Chicco Jerikho: Terima Kasih Lampung

Chicco Jerikho: Terima Kasih Lampung
Chicco Jerikho. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Aktor utama film Bukaan 8 Chicco Jerikho mengaku terkesan dengan Provinsi Lampung. Saat berkunjung ke Graha Pena Lampung, dia mengapresiasi animo warga Lampung menonton film teranyarnya itu.

’’Hitungan secara nasional film Bukaan 8 sudah ditonton 100 ribu orang. Dan, saya prediksi Lampung merupakan salah satu provinsi dengan jumlah penonton terbanyak,” kata Chicco seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Chicco yang datang bersama salah satu produser film Bukaan 8 Ridla An Nur mengatakan Film Bukaan 8 resmi naik layar pada Kamis (23/2) lalu.

Dan sampai sekarang masih tayang di bioskop, termasuk di XXI Mal Boemi Kedaton (MBK).

Chicco menuturkan film tersebut bertujuan mengajarkan kepada generasi mellenium agar peduli dengan apa yang di depan mata. Sebab faktanya kini generasi bangsa lebih sibuk dengan gadget dan dunia maya daripada dunia nyata.

Film tersebut mengajak penonton untuk pulang ke rumah dan lebih mencintai serta peduli keluarga. Film ini, lanjut dia, mengambil kisah dari sudut pandang seorang ayah.

“Pelajaran itu kita gambarkan dari perjuangan seorang ayah dan ibu yang berjuang untuk kelahiran anaknya. Semua itu berlangsung selama 24 jam dengan dikemas comedy sebagai penghibur masyarakat,” ujar Chicco.

Film Bukaan 8 merupakan hasil kerjasama antara Visinema Pictures, Kaninga Pictures dan Chanex Ridhall Pictures.

 Aktor utama film Bukaan 8 Chicco Jerikho mengaku terkesan dengan Provinsi Lampung. Saat berkunjung ke Graha Pena Lampung, dia mengapresiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News