Chicharito Mulai Frustasi di MU

Chicharito Mulai Frustasi di MU
Javier Hernandez (kiri) saat berebut bola dengan kiper Chelsea Peter Cech. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Posisi Javier Hernandez di Manchester United tengah pelik. Striker yang karib disapa Chicharito itu terus saja menjadi penghangat bangku cadangan Setan Merah, julukan MU.

Musim ini, pemain asal Meksiko itu memang sudah bermain dalam 27 laga di semua ajang. Namun, dia hanya berstatus starter dalam sepuluh laga. Chicharito bahkan hanya empat kali tampil sebagai starter di Premier League.

Penyerang berusia 25 tahun itu kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Robin Van Persie dan Danny Welbeck. Hal itulah yang membuat Chicharito mulai frustasi tentang masa depannya di MU.

“Dia memang terlihat baik-baik saja. Namun, dia frustasi karena dia tidak bermain meskipun menjalani latihan dengan baik,” terang pelatih timnas Meksiko, Miguel Herrera dalam wawancara dengan Raza Deportiva, Selasa (11/2).

Kondisi itu tentu tak ideal bagi Meksiko untuk menghadapi Piala Dunia 2014. Pasalnya, Chicharito selama ini menjadi andalan bagi Meksiko. Padahal, Chicharito sudah menunjukkan etos kerja nan keras di MU.

“David Moyes tak memberinya banyak kesempatan. Namun dia selalu berkomitmen. Dia senang bekerja keras. Ketika dia bermain, dia terus menunjukkan usaha keras di dalam lapangan,” tegas Herrera. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Posisi Javier Hernandez di Manchester United tengah pelik. Striker yang karib disapa Chicharito itu terus saja menjadi penghangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News