Lawan Frankfurt, Dortmund Anggap Final

Lawan Frankfurt, Dortmund Anggap Final
Lawan Frankfurt, Dortmund Anggap Final

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund mulai mengalihkan bidikan ke ajang DFB Pokal. Ajang itu dianggap sebagai target paling realistis bagi Dortmund untuk mendapatkan gelar juara musim ini.

Sebab, kans Dortmund menjuarai Bundesliga bisa dikatakan tertutup. Itu terjadi setelah Dortmund tertinggal 17 angka dari Bayern Muenchen yang saat ini kokoh di pucuk klasemen sementara Bundesliga.

Nah, jalan untuk merebut tropi DFB Pokal akan diretas ketika Dortmund bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada babak perempat final, Kamis (13/2) dini hari WIB lusa. Dortmund pun memperlakukan laga itu sebagai hal yang sangat penting.

“Kami mempersiapkan diri menghadapi tim kuat Frankfurt. Kami berada di DFB Pokal untuk memenanginya. Itu adalah final untuk kami,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bild, Selasa (11/2).

Namun, Dortmund bakal compang-camping ketika bertandang ke markas Frankfurt. Beberapa pemain pilar dipastikan absen karena mengalami cedera. Mereka di antaranya ialah Mats Hummels, Neven Subotic, Ilkay Gundogan, Jakub Blaszczykowski, Sven Bender dan Marco Reus. Hal itulah yang membuat Dortmund harus hati-hati.

“Kami mendapatkan banyak cedera. Namun, tidak apa-apa. Frankfurt bermain sangat baik pada paruh pertama Bundesliga musim ini. Kini mereka tengah bangkit,” tegas pelatih berusia 46 tahun itu. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund mulai mengalihkan bidikan ke ajang DFB Pokal. Ajang itu dianggap sebagai target paling realistis bagi Dortmund untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News