Atletico Compang-camping Jamu Madrid

Atletico Compang-camping Jamu Madrid
Atletico Compang-camping Jamu Madrid

jpnn.com - MADRID - Jalan Atletico Madrid lolos ke partai final Copa Del Rey 2013/2014 semakin terjal. Ketika membutuhkan kemenangan empat gol, Atletico justru harus kehilangan tiga penggawanya ketika menjamu Madrid di leg kedua di Vicente Calderon, Rabu (12/2) dini hari WIB.

Kiper Thibaut Courtois dan duet striker David Villa serta Diego Costa dipastikan absen membela Los Rojiblancos, julukan Atletico karena masalah berbeda. Courtois mengalami masalah punggung, sementara Villa dibekap cedera hamstring.

Sementara, Costa masih menjalani hukuman akumulasi kartu. Kondisi itu membuat pelatih Atletico, Diego Simeone mau tak mau harus putar otak untuk memaksimalkan kekuatan yang ada.

Di bawah mistar gawang, Simeone akan menurunkan Dani Aranzubia. Sementara, di lini depan, pelatih asal Argentina itu bakal mengandalkan Raul Garcia, Adrian serta Mesa.

Kondisi itu menambah panjang masalah yang dihadapi Atletico. Los Rojiblancos juga tengah bermasalah dengan psikologi setelah di luar dugaan ditekuk Almeria dengan skor 0-2 akhir pekan lalu.

Satu-satunya keuntungan Atletico ketika menjamu Madrid adalah catatan belum terkalahkan selama bermain di kandang sepanjang musim ini. (jos/jpnn)

 


MADRID - Jalan Atletico Madrid lolos ke partai final Copa Del Rey 2013/2014 semakin terjal. Ketika membutuhkan kemenangan empat gol, Atletico justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News