Fergie Senyum 14 Menit

Fergie Senyum 14 Menit
Fergie Senyum 14 Menit

jpnn.com - MANCHESTER - Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson ikut menonton laga melawan Fulham di Old Trafford.

Namun, perasaan pelatih yang akrab dipanggil Fergie itu berubah mengikuti hasil pertandingan mantan anak asuhnya itu.
      
Setelah Michael Carrick mencetak gol kedua United untuk membuat kedudukan 2-1 di menit ke-80, Fergie yang duduk di samping penyanyi Simpley Red, Mick Hucknall, terlihat semringah. Beberapa kali dia tersenyum lepas.
      
Tapi, kegembiraan pelatih 72 tahun itu hanya bertahan 14 menit. Sebab, Darren Bent membuyarkan kegembiraan itu via gol di menit ke-94. Batalnya kemenangan United langsung membuat Fergie dan Hucknall murung. Mereka menekuk mukanya tanda kecewa.
      
Mereka tentu saja berharap kemenangan saat datang ke Old Trafford untuk menonton laga, sama seperti fans lainnya. Tapi, pasukan Moyes seperti tak ingin menyambut bekas pelatihnya itu dengan kemenangan.

Mereka justru meraih hasil seri 2-2 plus bermain tanpa determinasi. Tentu lain hasilnya jika Fergie menonton dari bench. (aga)


MANCHESTER - Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson ikut menonton laga melawan Fulham di Old Trafford. Namun, perasaan pelatih yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News