Indra Sjafri Harapkan Striker Timnas Lebih Cerdas

Indra Sjafri Harapkan Striker Timnas Lebih Cerdas
Indra Sjafri Harapkan Striker Timnas Lebih Cerdas

jpnn.com - SOLO -- Timnas Indonesia U-19 masih belum terkalahkan pada Tur Nusantara. Terakhir, Timnas Indonesia mengalahkan tim Pra PON Jawa Tengah di Stadion Manahan Solo, Senin (10/2) malam.

Pada pertandingan sebelumnya, timnas berhasil mengukir kemenangan, yakni saat PSS Sleman 3-1, Persiba Bantul 2-0 dan Pra PON DIY 3-2.

Usai pertandingan, pelatih Indra Sjafri menyatakan problem timnas masih sama, yakni lemahnya penyelesaian akhir.  Terbukti dari sejumlah peluang yang tercipta, timnas hanya bisa mencetak satu gol lewat Maldini Pali.

"Begitu masuk lini 3 (penyerangan)  monoton, striker tidak bisa melakukan improvisasi. Striker kita bisa dimatikan lawan," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri berharap mendapatkan striker yang cerdas dan bisa menjadi target man. "Semoga ada perbaikan di ujicoba mendatang. Mohon kesabaran bagi masyarakat," ujarnya. (abu/jpnn)

SOLO -- Timnas Indonesia U-19 masih belum terkalahkan pada Tur Nusantara. Terakhir, Timnas Indonesia mengalahkan tim Pra PON Jawa Tengah di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News