Persebaya Dipermalukan Persela 0-3, Ini Komentar RD

Persebaya Dipermalukan Persela 0-3, Ini Komentar RD
Persebaya Dipermalukan Persela 0-3, Ini Komentar RD

jpnn.com - LAMONGAN -- Persela Lamongan baru saja mengalahkan Persebaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Senin (10/2) malam. Pada pertandingan itu, Persela ungul tiga gol tanpa balas.

Striker Bijahil Chalwa menjadi bintang lapangan di pertandingan setelah berhasil mencetak hat-trick. Tiga biji gol Bijahil Chalwa masing-masing dicetak pada menit 27, 35 dan 38.

Usai laga pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan (RD) mengakui tim lawan bermain lebih baik. Ia menyatakan, timnya sulit mengembangkan permainan karena tekanan Persela sangat kuat.

"Banyak yang di luar perkiraan, tekanan Persela membuat pemain kami panik. Harusnya kami tetap fokus, banyak long pass yang tidak perlu dilakukan anak-anak," kata RD.

Pelatih spesialis runner up ini mengaku sudah mencoba memperbaiki permainan tim di babak kedua dengan membuat beberapa kombinasi di lini depan. Sayang Persebaya tetap gagal mencetak gol.

RD juga mengganti Fery Rotinsulu dengan Jendri Pitoy. Menurut RD, Fery banyak melakukan kesalahan di babak pertama. "Fery saya ganti karena kami tanya tidak siap, blunder untuk penjaga gawang bisa saja terjadi untuk siapapun," ujarnya. (abu/jpnn)


LAMONGAN -- Persela Lamongan baru saja mengalahkan Persebaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Senin (10/2) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News