Honda Akui Tertarik Kontrak Lorenzo

Honda Akui Tertarik Kontrak Lorenzo
Honda Akui Tertarik Kontrak Lorenzo

jpnn.com - LONDON - Repsol Honda tak malu lagi menyampaikan ketertarikannya pada gacoan Yamaha Factory, Jorge Lorenzo. Pabrikan raksasa asal Jepang itu berencana membajak Lorenzo pada akhir musim 2014 nanti.

Pasalnya, kontrak pembalap asal Spanyol itu bersama Honda akan selesai akhir musim mendatang. Nantinya, Honda bakal menduetkan Lorenzo dengan sang juara bertahan Marc Marquez.

Sedangkan Dani Pedrosa akan ditendang. Sebab, Honda memang sudah jengah dengan performa yang ditunjukkan Pedrosa. Gara-garanya, pembalap asal Spanyol itu belum juga memberikan tropi juara pada Honda.

"Sangat bodoh jika kami tak membuka negosiasi dengan Lorenzo. Lorenzo akan berstatus free agent. Kami akan berkomunikasi dengannya," terang Team Principal Honda, Shuhei Nakamoto di laman Autosport, Senin (10/2).

Duet Lorenzo-Marquez dianggap bakal membuat Honda semakin kuat. Pasalnya, keduanya merupakan pembalap dengan mental juara. Lorenzo adalah juara dunia MotoGP musim 2010 dan 2012. Sedangkan Marquez meraih juara dunia musim 2013. Marquez mengaku tak ambil pusing dengan rumor itu.

"Apa yang saya inginkan adalah tetap berada di garasi Honda. Rekan setim saya bukanlah hal yang saya pikirkan," tegas pembalap asal Spanyol berusia 21 tahun itu. (jos/jpnn)


LONDON - Repsol Honda tak malu lagi menyampaikan ketertarikannya pada gacoan Yamaha Factory, Jorge Lorenzo. Pabrikan raksasa asal Jepang itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News