Video Ronaldo jadi Rahasia Sukses

Video Ronaldo jadi Rahasia Sukses
Video Ronaldo jadi Rahasia Sukses

jpnn.com - KEBANGGAAN tengah menyelimuti perasaan striker Real Madrid Karim Benzema dalam beberapa hari terakhir. Prestasi menyamai jumlah gol Ronaldo di Real Madrid membuat kepercayaan dirinya meningkat.

Pemain internasional Prancis itu membeberkan rahasia seputar kegarangannya di depan gawang yang masih sangat berhubungan dengan sang idola.

Benzema berhasil mencetak dua gol saat Madrid menekuk Villarreal 4-2 di Primera Division. Dengan tambahan dua gol itu, Benzema kini juga menyamai torehan 104 gol Ronaldo untuk Real di semua ajang. Di mata Benzema, mantan penyerang Madrid dan timnas Brasil ini sebagai contoh layaknya Zinedine Zidane.
    
"Ronaldo menurut saya, sama halnya dengan sosok Zidane, merupakan pemain terbaik dalam sejarah. Saya sangat bangga mencetak jumlah gol yang sama dengan dia (Ronaldo) di Madrid," kata Benzema seperti dikutip AS.
    
Ternyata, salah satu kunci keberhasilannya adalah menyaksikan rekaman video laga yang dilakoni Ronaldo. Dari rekaman itu, dia banyak belajar dari sang idola.
    
"Dia menginspirasi saya. Pertama, keinginannya mencetak gol dan saya belajar banyak dari dia mengenai pergerakan di depan gawang. Saya mengikuti Ronaldo saat kecil dan saya masih melihat video dia sebelum pertandingan," beber Benzema.
    
Dalam kesempatan itu, Benzema juga tak lupa memuji peran Zidane bagi pemain Madrid. Menurut Benzema, sosok Zidane seperti kakak dan selalu memberikan nasihat kepada para pemain Los Blancos  termasuk dirinya.
    
"Zizou (sapaan Zidane) melakukan pekerjaan hebat bersama seluruh tim. Benar, saya dan dia banyak berbincang. Dia seperti kakak bagi saya. Dia memberi saran dan membuat saya bekerja spesifik di depan gawang," lanjutnya.
    
Hasilnya tokcer. Saat menuruti nasihat Zizou sebelum laga melawan Villarreal, Benzema mencetak gol pertama untuk Real. "Dia mengatakan saya harus banyak bergerak di tiang dekat dan itu terbukti dengan gol pertama saya," tegasnya. (ady)

 


KEBANGGAAN tengah menyelimuti perasaan striker Real Madrid Karim Benzema dalam beberapa hari terakhir. Prestasi menyamai jumlah gol Ronaldo di Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News