Chico Aura dan Zachariah/Julimarbela Lengkapi Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022

Chico Aura dan Zachariah/Julimarbela Lengkapi Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra) dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (ganda campuran) melengkapi perwakilan Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022.

Total, tim Merah Putih mengirimkan 15 wakil untuk berlaga pada turnamen yang berlangsung di Tokyo, Jepang, 22 hingga 28 Agustus mendatang.

Chico dan Zachariah/Hediana diundang oleh BWF untuk menggantikan dua wakil Indonesia yang tidak berangkat, yakni Shesar Hiren Rhustavito dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

PBSI menarik mundur Vito dan Adnan/Mychelle karena keduanya masih harus menjalani pemulihan cedera.

Nantinya, Chico akan bergabung dengan seniornya di sektor tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan satu pemain non-pelatnas, Tommy Sugiarto.

Adapun untuk Zacha/Bela bergabung dengan rombongan ganda campuran  Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rencananya, BWF akan melakukan pengundian Kejuaraan Dunia 2022 di markas BWF di Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu (10/8/2022).(mcr16/jpnn)

Daftar Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022

Tunggal Putra

Chico Aura Dwi Wardoyo dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela melengkapi wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News