Chico Aura Dwi Wardoyo Antusias Tampil di Kejuaraan Dunia 2022, Ini Alasannya

Chico Aura Dwi Wardoyo Antusias Tampil di Kejuaraan Dunia 2022, Ini Alasannya
Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di Kejuaraan Asia 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo antusias menghadapi turnamen Kejuaraan Dunia 2022.

Wakil dari Papua itu mengaku sudah tidak sabar untuk tampil perdana di Kejuaraan Dunia yang tahun ini digelar di Tokyo, Jepang.

Pemain kelahiran 15 Juni 1998 itu bahkan tidak hanya siap untuk berlaga tapi juga ingin menyantap makanan-makanan khas Negeri Sakura.

"Saat berlaga di Kejuaraan Dunia nanti saya tidak mau bawa makanan apa-apa. Di sana makanannya katanya sangat enak," ungkap Chico saat konferensi pers secara daring, Kamis (11/8/2022).

Juara Malaysia Masters 2022 itu mengaku bersiap untuk tampil pada Kejuaraan Dunia 2022 dengan persiapan yang sangat matang.

Selama satu bulan lamanya, Chico berlatih keras di bawah asuhan pelatih Irwansyah dan dua rekannya yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

"Persiapan sudah cukup baik, tinggal di minggu-minggu ini harus jaga kondisi badan, otot, dan mental," jelasnya.

"Saya bersyukur bisa mendapat kesempatan tampil di Kejuaraan Dunia. Saya tentu ingin memberikan yang terbaik dan mengeluarkan kemampuan yang telah dilatih serta bermain lepas," tambah Chico.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo antusias menghadapi turnamen Kejuaraan Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News