Pelatih Bocorkan Target untuk Ginting Cs di Kejuaraan Dunia 2022

Pelatih Bocorkan Target untuk Ginting Cs di Kejuaraan Dunia 2022
Pelatih sektor tunggal putra Indonesia Irwansyah saat tengah melatih di Pelatnas Cipayung. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tiga tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan turun di Kejuaraan Dunia 2022 yang berlangsung dari 22 hingga 28 Agustus mendatang.

Pelatih tim tunggal putra Indonesia Irwansyah mengaku anak asuhannya sudah melakukan persiapan dengan matang, mulai dari fisik dan teknik agar siap tampil di turnamen yang dihelat di Tokyo, Jepang itu.

Beberapa evaluasi telah dilakukan untuk menyiapkan Ginting, Jojo, dan Chico sebelum turun di Kejuaraan Dunia 2022.

"Persiapan menghadapi Kejuaraan Dunia 2022 sejauh ini sudah bagus. Fokus, fisik, dan pikiran anak-anak sudah siap bertanding," ungkap Irwansyah saat konferensi pers Kamis (11/8/2022).

Di Kejuaraan Dunia 2022, para pemain dari sektor tunggal putra Indonesia tidak dibebani target untuk meraih gelar juara.

Irwansyah hanya meminta Ginting cs harus bermain lepas untuk bisa fokus pada setiap pertandingan yang dihadapi.

"Dari saya tidak memasang target karena setiap pemain punya peluang. Saya berharap mereka bermain lepas, buat apa pasang target apabila nantinya jadi beban," tambah mantan pelatih Irlandia Utara itu.

Berdasarkan hasil undian, Ginting akan melawan wakil Brasil, Ygor Coelho, sedangkan Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- menantang Toma Junior Popov dari Prancis.

Begini target dari pelatih untuk Anthony Sinisuka Ginting cs di Kejuaraan Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News