Chico Hadir di Ultah KD, Yuni Shara: Saya Nggak Ajak dia

Chico Hadir di Ultah KD, Yuni Shara: Saya Nggak Ajak dia
Yuni Shara-Chico. Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Kehadiran Cyril Raoul Hakim di ultah perayaan Krisdayanti tadi malam, menarik perhatian awak media. Kehadiran pria yang akrab disapa Chico itu menandakan bahwa keluarga besar Yuni Shara sudah begitu akrab dengan dirinya.

Meski berada dalam satu acara, Yuni mengatakan bahwa mereka datang secara terpisah. Pelantun tembang-tembang lawas itu juga tidak mengajak Chico hadir ke ultah KD.

"Nggak, saya nggak ajak dia. Saya datang ke sini sendiri. Kalau dia datang, berarti dia diundang sama Yanti (nama panggilan KD-red)," ujar Yuni.

Disinggung mengenai kedekatan mantan suami Wanda Hamidah itu dengan keluarga besarnya, ibu dua anak ini seolah menyembunyikannya. Dalam perayaan itu, Chico mampu berbaur dengan keluarga Yuni. Bahkan, Chico terlihat akrab saat ngobrol dengan ibunya.

"Masa sih? Saya nggak lihat tadi. Ya baguslah, saya nggak perlu kerepotan harus sama dia terus kalau dia bisa berbaur," kata Yuni. (chi/jpnn)

 


JPNN.com - Kehadiran Cyril Raoul Hakim di ultah perayaan Krisdayanti tadi malam, menarik perhatian awak media. Kehadiran pria yang akrab disapa Chico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News