Chico Jerikho Bakal Unjuk Kebolehan Meracik Kopi

Chico Jerikho Bakal Unjuk Kebolehan Meracik Kopi
Chico Jerikho. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - INDONESIA Comic Con (ICC) 2016 telah berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, hari ini, Sabtu (1/10).

Dalam ICC 2016, Visinema Pictures mengusung film Filosofi Kopi: Ben & Jody, Bukaan 8, dan berbagai project mereka yang akan datang. ‎

Berbagai kegiatan akan diperlihatkan, mulai dari coffee show, peluncuran komik, workshop, hingga meet and greet.

Kegiatan yang diperlihatkan Visinema Pictures dalam ICC 2016, mulai dari Coffee Show bersama Chicco Jerikho, hingga meet & greet dengan pemain 'Bukaan 8'.

"Kami menyadari bahwa karya kami ‎merupakan bagian dari budaya pop hari ini. Dan kami ingin memberikan experience secara langsung untuk bertemu dengan orang-orang yang terlibat selama proses pembuatan karya kami kepada para penikmatnya," kata CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko.

‎Menurut Angga, kedekatan terhadap para penikmat karya yang dihasilkan oleh  Visinema amat penting dilakukan. Sehingga, bisa menumbuhkan rasa kepemilikan terhadap karya terbaru Visinema.

"Hal ini tentu penting untuk kami kembangkan agar sense of belonging terhadap karya terbaru kami kian berkembang," ucap Angga.

Produser Visinema Pictures Anggia Kharisma menambahkan, Visinema Pictures juga akan meluncurkan Komik Ben & Jody. Kemudian‎ ada juga sesi tanya jawab dengan pemeran utama film Bukaan 8 Chicco dan penulis skenario Salman Aristo.

INDONESIA Comic Con (ICC) 2016 telah berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, hari ini, Sabtu (1/10). Dalam ICC 2016, Visinema Pictures mengusung film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News