Chika Jessica Beri Dukungan untuk Vicky Prasetyo, Netizen Banyak yang Protes

Chika Jessica Beri Dukungan untuk Vicky Prasetyo, Netizen Banyak yang Protes
Chika Jessica bersama Vicky Prasetyo, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Chika Jessica turut memberikan dukungan kepada Vicky Prasetyo yang saat ini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta terkait laporan Angel Lelga karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

Melalui akun Instagram, Chika berharap Vicky kuat menjalani proses hukum yang menimpanya.

Chika juga berharap Vicky bisa segera kembali menghibur acara Okay Bos yang dipandunya bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Stay strong kak @vickyprasetyo777 Semoga bisa cepet menghibur kembali pemirsa ya Kak," tulisnya.

Dalam caption-nya tersebut, Chika juga mengunggah foto bersama Vicky, Raffi dan Nagita yang meniru poster drama Korea Crash Landing On You.

"Seperti foto ini yang kami persembahkan untuk bisa menghibur, ya mungkin Hyun Bin saja yang nangis liat ini. Doa terbaik untuk kakak. Amin. Crash Landing On You versi Indonesia @raffinagita1717 @chikajessica88,” tulis Chika, Rabu (8/7).

Unggah Chika pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang ikut memberikan dukungan kepada Vicky, namun banyak juga yang protes soal foto yang diunggah mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Mereka tak terima jika idolanya disamakan dengan Vicky Prasetyo.

Warganet ada yang ikut berempati dengan keadaan Vicky Prasetyo, namun ada pula yang tak terima dengan unggahan foto Chika Jessica.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News