Chika Jessica Sedih

Chika Jessica Sedih
Chika Jessica. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Chika Jessica mengaku sedih melihat masyarakat yang masih kesusahan mencari masker. Padahal menurutnya benda tersebut dibutuhkan di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19

"Kasihan banget ya, teriak masker mahal, padahal masker ada yang murah banget. Sekarang kan lagi disalahgunakan oleh oknum, jadi masyarakat yang menengah ke bawah susah dapat dan tidak bisa memproteksi diri dari virus corona," kata Chika di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Kamis (19/3).

Oleh sebab itu, perempuan 31 tahun tersebut tergerak untuk melakukan kegiatan sosial bagi-bagi masker untuk masyarakat.

Bersama aparat, Chika Jessica dan rekan artis seperti Narji, Okan Kornelius, dan lainnya membagikan masker gratis di kawasan Tanah Abang.

"Jadi pas aku bagiin tuh aku senang banget. Cuma dikasih masker saja masyarakat sudah senang banget," ucap pemain film Ngenest itu.

Chika Jessica berharap kelangkaan dan melonjaknya harga masker segera berakhir. Dia meminta tidak ada lagi oknum yang melakukan penimbunan masker.

"Di sini banyak warga yang menjerit dan membutuhkan masker yang kalian timbun," tutup Chika Jessica. (mg3/jpnn)

Chika Jessica dan rekan artis seperti Narji, Okan Kornelius, dan lainnya membagikan masker gratis di kawasan Tanah Abang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News