Choel Mengaku Sudah Kembalikan Uang

Choel Mengaku Sudah Kembalikan Uang
Zulkarnaen Mallarangeng Foto: Dok/JPNN
JAKARTA -- Zulkarnaen Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel mengaku sudah mengembalikan uang yang diterimanya dari Komisaris PT Global Daya Manunggal Herman Prananto serta dari Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga Kemenpora Deddy Kusdinar.

Pengembalian uang itu atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi kepada Choel saat diperiksa penyidik pada 12 Februari 2012 lalu. "Sudah selesai seminggu yang lalu," kata Choel, kepada wartawan, Senin (4/3), sebelum diperiksa KPK.

Namun, ia enggan menjelaskan berapa uang yang sudah dikembalikannya. "Nanti KPK yang akan menyampaikan setelah pemeriksaan," ujar Choel.

Seperti diberitakan, usai diperiksa pertama kalinya oleh KPK beberapa waktu lalu, Choel  mengaku pernah menerima uang Rp 2 miliar dari Herman Prananto. Menurut Choel, uang dari Herman itu diterimanya pada Mei 2010 melalui Staf Khusus Menteri Olahraga Bidang Kepemudaan Muhammad Fakhruddin. Choel mengatakan bahwa uang itu tidak ada kaitannya dengan proyek Hambalang.

JAKARTA -- Zulkarnaen Mallarangeng atau yang akrab disapa Choel mengaku sudah mengembalikan uang yang diterimanya dari Komisaris PT Global Daya Manunggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News