Chris Brown Lolos dari Tuduhan Pemerkosaan

Chris Brown Lolos dari Tuduhan Pemerkosaan
Agnez Mo dan Chris Brown. Foto: Source YouTube

jpnn.com - Kepolisian Paris akhirnya membebaskan Chris Brown dan dua pria lain tanpa tuduhan pada Selasa malam (22/1) waktu setempat. Sehari sebelumnya, Brown diperiksa atas laporan pemerkosaan dan penyalahgunaan narkoba oleh seorang perempuan asal Paris.

Perempuan itu mengaku bertemu Brown dan teman-temannya pada 15 Januari tengah malam di klub Le Crystal, Paris. Brown kemudian mengajaknya dan beberapa perempuan lain ke Mandarin Oriental Hotel, tempat Brown menginap.

Brown memang berada di Paris beberapa pekan terakhir untuk menghadiri Paris Fashion Week. Lalu, perempuan berusia 20-an tahun itu mengatakan bahwa Brown memerkosanya.

Beberapa saat setelah dibebaskan, Brown membuat klarifikasi di Instagram bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

''Untuk putriku dan keluargaku, ini sangat tidak sopan serta bertentangan dengan karakter dan moralku,'' tulisnya pada sebuah posting-an yang telah dihapus.

Raphael Chiche, pengacara Brown, mengatakan bahwa pelapor tidak menggugat Brown. Namun, tuntutan itu belum dicabut dan pihak kepolisian masih melakukan investigasi. Chiche menambahkan, Brown akan menuntut balik perempuan tersebut.

''Chris Brown bebas. Tidak ada tuntutan hukum yang diajukan kepadanya. Dia akan mengajukan pengaduan fitnah atas dirinya kepada pihak berwenang Paris,'' kata Chiche melalui cuitan di Twitter kemarin, Rabu (23/1). (bbc/huffintonpost/adn/c18/nda)


Chris Brown kembali tersangkut kasus kejahatan seksual. Namun, kali ini dia berhasil bebas


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News