Chris John Kembali Berlatih Intensif di Australia

Chris John Kembali Berlatih Intensif di Australia
Chris John Kembali Berlatih Intensif di Australia
JAKARTA - Kapan dan dimana jadwal duel sejauh ini belum ada kejelasan. Tapi pemagang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John terus intensif  melakoni latihan. Setelah sebelumnya sempat kembali ke tanah air, sebelum Lebaran lalu (18 Agustus) Chisr John sudah kembali beralatih lagi di Sasana Herry`s Gym di Perth, Australia.

   

Menurut sang istri, Anna Maria Megawati, Chris John akan berada di Negeri Kanguru selama  satu bulan sesuai dengan tiket perjalanan yang dia kantongi. "Saya tidak tahu sampai kapan Mas Chris akan berlatih di Australia. Kalau berdasarkan tiket perjalanan Indonesia-Australia kemarin durasi waktunya hanya satu bulan," ujar Anna Maria Megawati. "Saya tidak tahu apakah apakah setelah satu bulan selasai akan diperpanjang disana atau dilanjutkan di Jakarta," lanjutnya.

Sementara itu, juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan yang jadwal naik ringnya bakal bebarengan dengan Chris John juga terus berlatih keras di Ketapang Kalimantan Barat.  Bahkan dalam beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan mitra tanding (sparring partner).

Baca Juga:
Petinju yang menjadi sparring partner Cino adalah Marangin Marbun. Petinju kelas bulu asal Jakarta. "Kebetulan Marangin juga tengah bersiap untuk bertanding di sebuah kejuaraan. Jadi saya juga membantu dia dalam persiapan," kata Cino, sapaan akrab Daud Yordan.

JAKARTA - Kapan dan dimana jadwal duel sejauh ini belum ada kejelasan. Tapi pemagang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John terus intensif 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News