Chris John Segera Berlatih di Banyuwangi

Chris John Segera Berlatih di Banyuwangi
Aksi Chris John di atas ring. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Persiapan Chris John menjelang pertarungan melawan Daud Yordan di Jakarta pada 17 April mendatang mengalami perubahan. Jika sebelumnya dia berencna berlatih kembali di Indonesia sepekan menjelang pertarungan, kini jadwal itu dimajukan tiga pekan.

Petinju bergelar super champions kelas bulu WBA itu besok (19/3) dijadwalkan akan tiba di tanah air. "Setelah itu saya akan langsung ke Banyuwangi. Di sana saya akan berlatih di Sasana Mirah Silver," kata Chris saat dihubungi kemarin (16/3). Sampai kemarin, dia masih berada di sasana Harry's Gym Perth, Australia.  Latihan di Banyuwangi bukan hal baru. Dalam pertarungan-pertarungan sebelumnya, dia juga berlatih di sasana milik Zaenal Thayeb itu.

Untuk mendapatkan lawan tanding yang sepada, sparring partner-nya selama di Perth juga akan diajak serta. " Lawan latih tanding saya di Perth, Ben Rabah, Yaundale Evans, dan Malcom, juga akan ke sini untuk mendampingi saya. Program itu sudah disusun pelatih (Craif Christian, Red)," terang petinju yang mantan atlet wushu itu.

Menurut Chris, pemajuan jadwal latihan di Banyuwangi itu sebenarnya bukan atas kemauannya sendiri. Semuanya di putuskan oleh Craig."Semua program yang ditetapkan pelatih saya ikuti. Bagaimana teknisnya nanti saya belum tahu. Yang jelas saya akan berlatih di Sasana Mirah," tuturnya.

JAKARTA - Persiapan Chris John menjelang pertarungan melawan Daud Yordan di Jakarta pada 17 April mendatang mengalami perubahan. Jika sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News