Timnas SEA Games Digembleng di Markas Kopassus

Timnas SEA Games Digembleng di Markas Kopassus
Timnas SEA Games Digembleng di Markas Kopassus
JAKARTA- Target merebut emas di SEA Games 2011 membuat timnas melakukan persiapan secara maksimal. Termasuk, persiapan yang berpotensi melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan Program Indonesia Emas (Prima). Yakni program character building selama dua minggu di Markas Kopassus di Batujajar, Jawa Barat (Jabar). 

Badan Tim Nasional (BTN) menyatakan keberatan dengan durasi program tersebut. Menurut mereka, dikarantina selama dua minggu di Markas Kopassus dianggap kelamaan. BTN khawatir kondisi fisik dan skill para pemain akan menukik tajam jika tetap menjalani masa karantina tersebut.

Bukan rahasia lagi, kondisi fisik para pemain penghuni Pelatnas memang tak begitu memuaskan. Pelatih Timnas Alfred Riedl pun harus membenahi kondisi fisik Yongki Ariwibowo dkk.

Karena itu, hingga kini mereka tak memberikan jawaban kepada Prima. Padahal, Prima sudah terang-terangan meminta agar para atlet yang tergabung di Pelatnas mengikuti character building.  "Memang sudah diminta sama Prima. Tapi saya belum tetapkan," jelas Iman Arif, direktur teknik BTN kemarin (16/3). 

JAKARTA- Target merebut emas di SEA Games 2011 membuat timnas melakukan persiapan secara maksimal. Termasuk, persiapan yang berpotensi melanggar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News