Chris John Siapkan Senjata Rahasia

Chris John Siapkan Senjata Rahasia
Chris John Siapkan Senjata Rahasia
MT CLEREMONT -  Chris John bakal menggenapi rekor mempertahankan gelar superchampion kelas bulu (57,1 Kg) WBA-nya menjadi 15 kali. Syaratnya, dia harus membuat sang penantang, Stansylav Merdov (Ukraina), bertekuk lutut dalam pertarungan di Challenge Stadium, Mt Cleremont, Australia, sore ini WIB.

 

Petinju berjuluk The Dragon (sang Naga) tersebut optimistis mampu manklukkan lawannya. Meskipun, secara postur, dirinya  kalah dari Merdov. Tapi, dia belum berani sumbar untuk menjanjikan memukul KO sang lawan pada ronde tertentu.

  

"Saya akan berusaha yang terbaik, Kalau ada peluang KO, tentu saya akan menjatuhkannya. Yang pasti, saya yakin bisa menang melawan dia," katanya saat dihubungi Jawa Pos sesaat sebelum timbang badan, Selasa (29/11).

 

Pertarungan melawan petinju asal negara pecahan Uni Soviet ini, menurut Chris, bakal memberikan pengalaman berbeda dibanding pertarungan-pertarungan sebelumnya. Gaya dan teknik bertinju dari Merdov pasti berbeda dibanding lawan-lawan sebelumnya yang kebanyakan bukan berasal dari Eropa.

 

MT CLEREMONT -  Chris John bakal menggenapi rekor mempertahankan gelar superchampion kelas bulu (57,1 Kg) WBA-nya menjadi 15 kali. Syaratnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News