Chris Kanter Silaturahmi dengan Kadinda Wilayah Timur

Chris Kanter Silaturahmi dengan Kadinda Wilayah Timur
Chris Kanter. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Pusat yang akan digelar Agustus 2010 mendatang di Makassar, beberapa nama kandidat Ketua Umum sejauh ini sudah mulai bermunculan. Di antaranya adalah Chris Kanter, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Investasi dan Transportasi Kadin Pusat.

Sebagai salah satu bukti keseriusan Chris dalam mencalonkan diri, dirinya saat ini terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah pada malam ini, Rabu (23/6), di Denpasar, Bali, di mana Chris mengadakan silaturahmi sekaligus sosialisasi visi dan misi, terkait pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Kadin. Acara ini menghadirkan sejumlah pengurus Kadin Daerah (Kadinda) khususnya dari wilayah Indonesia Timur, antara lain Kadin Bali, NTB, NTT, Maluku, Maluku Barat, Papua, Papua Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, hingga Gorontalo dan Sulawesi Utara.

"Kita akan coba mulai membangun komunikasi yang lebih intens dengan para pengusaha di daerah, karena tantangan ekonomi kita yang semakin terintegrasi ke pasar global semakin nyata," ujar Chris kepada wartawan, di Bali, Selasa (23/6).

Dikatakan Chris, dirinya sengaja memilih wilayah timur Indonesia sebagai sosialisasi perdana kepada Kadin daerah, bukan hanya lantaran kedekatan emosional dengan daerah kelahirannya di Gorontalo. Namun lebih dari itu menurutnya, wilayah timur Indonesia sendiri memang harus mendapat kesempatan yang sama dalam pembangunan Indonesia di masa datang.

JAKARTA - Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Pusat yang akan digelar Agustus 2010 mendatang di Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News