Chris Martin dan Dakota Johnson Dinner Intim di Resto Sushi

Chris Martin dan Dakota Johnson Dinner Intim di Resto Sushi
Chris Martin dan Dakota Johnson. Foto: People

jpnn.com - Tak disangka-sangka vokalis Coldplay, Chris Martin ternyata punya hubungan rahasia dengan bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson.

Baru-baru ini keduanya kepergok sedang dinner di sebuah restoran sushi di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dilansir People, seorang sumber mengungkap bahwa suasana saat itu sangat intim. Mereka tampak bercanda dan saling memberi perhatian.

Keduanya saat ini tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing. Martin baru saja menggemparkan dunia dengan tur album A Head Full of Dreams yang agak terlambat dari perilisannya.

Sementara Johnson tengah menjalani proses produksi untuk instalasi ketiga dari film erotis, Fifty Shades Freed.

Namun, mereka memang belum dekat dengan orang lain. Martin resmi bercerai dengan Gwyneth Paltrow pada 15 Juli 2016. Dia masih berkomunikasi dengan baik dengan Paltrow untuk mengurus anak mereka, Apple (13) dan Moses (11).

Kendati demikian, hubungan mereka sudah renggang sejak 2014 dan Martin sempat memacari Annabelle Wallis pada 2015. Sang artis sempat hadir di berbagai konser yang dibintangi baik Coldplay maupun Martin.

Sedangkan, Johnson sempat berpacaran dengan model dan musisi rock Matthew Hitt sebelum dilaporkan tidak pernah bertemu lagi pada 2016.

Dua seleb berbeda bidang, Chris Martin dan Dakota Johnson digosipkan menjalin hubungan spesial

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News