Chris Paul Perpanjang Kontrak Dengan Clippers

Chris Paul Perpanjang Kontrak Dengan Clippers
Chris Paul Perpanjang Kontrak Dengan Clippers
LOS ANGELES - Los Angeles Clippers bisa bernafas lega. Mereka dipastikan tetap bisa menggunakan jasa guard Chris Paul di kompetisi NBA musim mendatang. Kepastian tersebut terjadi setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan di Los Angeles, Senin (1/7).

Yang membuat Clippers lebih bahagia, Paul bersedia bertahan dalam durasi yang sangat lama. Yakni lima tahun. Artinya, mantan pemain New Orlean Hornets itu bakal berada di Clippers hingga 2018 mendatang.

Namun, Clippers dikabarkan harus mengeluarkan uang dalam jumlah sangat banyak untuk memperpanjang kontrak Paul. Dilansir dari laman Sports Illustrated, Clippers harus menggelontorkan dana mencapai Rp 1 triliun untuk durasi lima musim ke depan. Meski begitu, dengan kapasitas Paul, Clippers merasa tak keberatan untuk mengeluarkan duit dengan jumlah jumbo itu.

Musim ini, Paul tampil luar biasa. Pemain berusia 28 tahu tersebut mengoleksi rata-rata 16,9 poin per pertandingan. Selain itu, dia juga bisa menciptakan 9,7 assist, 3,7 rebound serta 2,4 steal dalam setiap laga.

LOS ANGELES - Los Angeles Clippers bisa bernafas lega. Mereka dipastikan tetap bisa menggunakan jasa guard Chris Paul di kompetisi NBA musim mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News