PB Forki Harapkan Tuah Umar Syarif

PB Forki Harapkan Tuah Umar Syarif
PB Forki Harapkan Tuah Umar Syarif
JAKARTA- Umar Syarif tetap menjadi senjata andalan bagi Timnas Karate Indonesia saat berlaga di SEA Games 2013 mendatang. Karateka kawakan asal Sidoarjo, Jatim tersebut diharapkan bisa memberikan tuah bagi Timnas di multieven olahraga dua tahunan itu.

jpnn.com - Kabid Binpres PB FORKI Djafar Djantang mengatakan, Umar masih memiliki nama besar yang bisa membuat lawan keder. Selain itu, keberadaan Umar juga bisa menjadi jaminan bagi Timans untuk mendapatkan emas.

“Lawan yang berhadapan dengan Umar sudah gemeteran terlebih dahulu. Ini sebuah keuntungan karena kami memiliki karateka seperti Umar. Karena itu, Umar akan kami jadikan senjata rahasia di SEA Games nanti,” terang Djafar di Jakarta, Senin (1/7).

Sadar dengan arti penting itu, PB FORKI sengaja tak menurunkan Umar di Kejuaraan Dunia WKF 2013. Sebab, saat ini Umar memang tengah mengalami cedera lutut dan mesti menjalani perawatan intensif di Swiss.

Namun, PB FORKI tak khawatir dengan absennya Umar di Kejuaraan Dunia WKF lalu. Djafar mengatakan, Umar memiliki kemampuan oke untuk berbicara banyak di SEA Games mendatang. Mengenai cedera, Djafar juga mengaku tak pusing.

“Umar sudah tahu apa yang harus dilakukannya. Dia memang mengalami cedera lutut. Namun, bukan berarti tidak latihan. Dia juga melatih upper bodynya. Jadi bukan vakum sama sekali,” tegas pria yang juga menjabat sebagai manajer Timnas tersebut. (jos/jpnn)


JAKARTA- Umar Syarif tetap menjadi senjata andalan bagi Timnas Karate Indonesia saat berlaga di SEA Games 2013 mendatang. Karateka kawakan asal Sidoarjo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News