Christian Hadinata Sebut Singapura tak Bisa Diremehkan

Christian Hadinata Sebut Singapura tak Bisa Diremehkan
Christian Hadinata. Foto: Indopos/JPNN.com

jpnn.com - NEWDELHI -- Tim Thomas Indonesia akan memulai perjalannya merebut Piala Thomas dengan menghadapi Singapura di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi Indonesia, Senin (19/5) 09.00 waktu setempat.

Meski diunggulkan, Tim Thomas Indonesia diminta untuk tetap serius. Bahkan menurut Manajer Tim, Christian Hadinata, Singapura tidak mudah ditaklukkan.

"Semua kondisi lapangan di tiap pertandingan itu beda, kita harus bisa menguasai keadaan, jangan keadaan yang menguasai kita. Keadaan juga tidak bisa disalahkan, misalnya lapangan silau, ya kasih lob ke lawan di bagian yang silau. Kalau angin kencang, kurangi lob supaya tidak out," jelas Chistian seperti dilansir PBSI.

Mantan ganda Indonesia ini meminta pemain-pemain Indonesia melalukan pemanasan dengan baik sebelum pertandingan. Jika tidak hal itu akan berbahaya buat kebugaran pemain.

"Kalau pemanasan nggak benar ya bisa berbahaya. Bisa saja saat atlet lompat, ternyata ototnya belum panas, jadi bisa cedera," tutur Christian. (abu/jpnn)

NEWDELHI -- Tim Thomas Indonesia akan memulai perjalannya merebut Piala Thomas dengan menghadapi Singapura di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News