Christian Sugiono Ungkap Pengalaman Perdana Main Film Horor

Christian Sugiono Ungkap Pengalaman Perdana Main Film Horor
Christian Sugiono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - The Doll 2 ditonton lebih dari sejuta penonton tahun lalu. Hal itu membuat Hitmaker Studios ketagihan meluaskan teror boneka Sabrina. Kali ini, terornya bukan dalam bentuk film lagi, melainkan serial. Sabrina the Doll Series akan tayang mulai 12 Juli. Di serial tersebut, Christian Sugiono bakal ambil bagian.

Tian –sapaan suami Titi Kamal itu– memerankan Aiden, suami baru Maira (Luna Maya). Aiden adalah pengusaha mainan yang sukses. Sebagai tanda cinta, Aiden membuatkan boneka Sabrina edisi kedua untuk sang istri. Sebab, Aiden tahu boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Dari situlah, kejadian demi kejadian nan menyeramkan meneror keluarga tersebut.

Bagi Tian, bermain dalam serial horor adalah pengalaman baru. Dia beberapa kali mendapat tawaran film horor. Namun, baru kali ini Tian setuju. ’’Jalan ceritanya bagus, bukan sekadar setan-setanan atau horor yang mengagetkan,’’ ujar pria 37 tahun itu.

Syuting berlangsung selama 36 hari. Dilakukan di berbagai lokasi seperti kawasan Puncak, Bogor, Jakarta, hingga Tanjung Lesung, Banten. Tantangan yang dia rasakan di film tersebut, 80 persen adegan menggunakan kekuatan fisik. ’’Adegan berantem, jatuh, lompat, ditarik sling,’’ terangnya. Pendalaman untuk tiap scene menjadi tantangan tersendiri.

Tian juga merasakan universe baru. Saat syuting, pernah dia merasa lemas dan mengantuk. Kru-kru lain pun merasakan hal serupa. ’’Besoknya baru dikasih tahu, semalam ada makhluk lain yang ngikut,’’ ucapnya. Untung, hal-hal seperti itu tidak sampai mengganggu proses syuting. (nor/c18/na)

 


Sabrina the Doll Series akan tayang mulai 12 Juli. Di serial tersebut, Christian Sugiono bakal ambil bagian


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News