Jajal Horor, Chelsea dan Pevita Kapok Sekaligus Ketagihan

Jajal Horor, Chelsea dan Pevita Kapok Sekaligus Ketagihan
Pevita Pearce Foto: Instagram

jpnn.com - Chelsea Islan dan Pevita Pearce membintangi film besutan Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput. Film yang diperkirakan tayang pada Agustus itu menjadi film horor pertama bagi dua aktris muda tersebut. Jika biasanya bermain di film drama dan memerankan gadis-hadis lemah lembut, di sini mereka harus berlumur darah dan masuk ke lubang kubur.

Chelsea dan Pevita mengakui, sebelum ini mereka ogah bermain film horor. ’’Soalnya takut,’’ kata Chelsea, lantas tertawa ketika ngobrol dengan Jawa Pos pekan lalu. Namun, ketika Timo yang mengajak, keduanya sama-sama berubah pikiran. Mereka senang dengan konsep horor dan cerita film.

Chelsea dan Pevita ingin film horor pertama mereka sukses. Karena itu, keduanya menjalani sesi reading, acting coaching, dan blocking yang intens. Mereka sangat serius menganalisis karakter masing-masing. Timo dengan telaten membimbing mereka mendalami peran.

Bukan hanya pendalaman karakter, Chelsea dan Pevita juga harus mempersiapkan fisik dan mental. Mereka harus menjaga daya tahan tubuh karena banyak adegan yang diambil pada malam hari hingga subuh. Saat hujan pula. Lokasi syuting pun dilakukan di sebuah hutan di kawasan Bogor. ’’Kalau stres, bisa gampang sakit dan syuting terganggu,’’ ucap Pevita.

Mereka tentu harus melakoni adegan ekstrem. Misalnya, terlibat dalam adegan brutal khas film-film Timo yang penuh darah. Lalu, berguling di lumpur dan masuk ke liang kubur. Chelsea bahkan harus terlibat dalam adegan terbanting ke tanah dengan menggunakan sling.

’’Badan aku sampai biru-biru karena benturan lho,’’ ujar bintang Headshot dan 3 Srikandi tersebut.

Dalam teaser Sebelum Iblis Menjemput, penampilan Chelsea dan Pevita tampak berbeda. Chelsea terlihat menghunjamkan sekop berkali-kali pada sesuatu (atau seseorang?) dengan beringas.

Pevita yang berlumuran darah dan lumpur berteriak histeris dan ketakutan. Benar-benar menampilkan image berbeda dengan peran-peran mereka sebelumnya.

Chelsea Islan dan Pevita Pearce membintangi film besutan Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput. Film ini merupakan horor perdana bagi kedua aktris tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News