Chubb Angkat Dirut Baru untuk Asuransi Umum di Indonesia

Chubb Angkat Dirut Baru untuk Asuransi Umum di Indonesia
Edward Ler (kiri) memberikan ucapan selamat kepada Tai-Kuan Ly terkait penunjukkannya sebagai Direktur Utama asuransi umum Chubb di Indonesia.

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Pucuk pimpinan Chubb berganti. Perusahaan yang bergerak di bisnis asuransi itu menunjuk Tai-Kuan Ly sebagai direktur utama (Dirut) yang baru. Proses pergantian pimpinan dilakukan pada Senin (16/5). 

Untuk memulai tugas barunya, Ly akan melapor ke Juan Luis Ortega, Regional President untuk Chubb di Asia Pasifik.

Sementara itu, Edward Ler yang sebelumnya menjabat direktur utama akan kembali ke Singapura setelah penugasan selama dua tahun di Indonesia untuk menjabat sebagai Regional Head of Personal Lines di Asia Pasifik.

Ly bergabung dengan Chubb pada 2013 sebagai Vice President, Global Motor and Residential Product Manager untuk Asia Pasifik.

Di Indonesia, dia juga merupakan penasihat aktuaria untuk tim lokal, menetapkan risk appetite, indikator kinerja utama, dan kerangka harga produk yang mendorong strategi pengembangan bisnis asuransi kendaraan bermotor di Indonesia.

Pada 2014, Ly ditunjuk sebagai Vice President and Deputy Regional Head of Personal Business Insurance, bertanggungjawab untuk pengelolaan dan pengembangan strategi dan bisnis asuransi kendaraan bermotor, rumah tinggal dan usaha kecil komersial di area Asia Pasifik.

Sebelum bergabung dengan Chubb, Ly menjabat sebagai Senior Actuary untuk asuransi kendaraan bermotor di Samsung Fire & Marine Insurance Company sejak tahun 2006.

Dia juga sempat menjalani masa kariernya bersama Allstate Insurance Company di Illinois dalam berbagai posisi dengan tanggung jawab yang semakin meningkat.

JPNN.com JAKARTA - Pucuk pimpinan Chubb berganti. Perusahaan yang bergerak di bisnis asuransi itu menunjuk Tai-Kuan Ly sebagai direktur utama (Dirut)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News