Ciaaat! Pendekar Ngawi Sabet Dua Emas di SHT Cup 2015

Ciaaat! Pendekar Ngawi Sabet Dua Emas di SHT Cup 2015
Kontingen Ngawi menjadi perhatian usai mencatat prestasi di Kejurnas Pencak Silat SHT Cup 2015. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para pendekar dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Ngawi mengukir prestasi cemerlang dalam Kejurnas Pencak Silat SHT Cup Jakarta Selatan Open 2015, yang digelar di Balai Prajurit, Cilandak Jakarta Selatan, 21-24 Desember.

Meski hanya berkekuatan delapan pendekar, PSHT Ngawi mampu mendobrak peta kekuatan di ajang ini. Kontingen Ngawi berhasil menyabet dua emas dan tiga perunggu.

Medali emas disumbangkan pesliat dari kelas D pra remaja putri atas nama Arlianda Carelliva dan kelas J pra remaja putra oleh Kenny March Aditya Loppa.

Sementara perunggu diperoleh dari kelas B remaja putri atas nama Reni Tri Wahyuningtyas, kelas B dewasa putra oleh Ahmadi Setiawan dan kelas E remaja putra atas nama Ocky Dyan Prastawa.

Official PSHT Ngawi yang mendampingi para atlet, Sutrisno dan Adi Suryo Pawoko alias Abi mengaku cukup puas atas prestasi anak asuhnya.
   
Menurutnya, apa yang diraih merupakan awal dari perjuangannya dalam melahirkan atlet dari Kota Ngawi. "Perjuangan ini masih panjang, semoga apa yang kami lakukan bisa mendapat dukungan dari masyarakat Ngawi, khususnya Keluarga Besar SH Terate,” ujar Abi usai penyerahan medali, Kamis (24/12).

Senada juga disampaikan Sutrisno. “Kami hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak. Utamanya pada Ketua PSHT Cabang Ngawi, Sugeng Haryono, Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko (Mas Anto) dan para dulur SH Terate asal Ngawi yang ada di Jakarta,” tutupnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Para pendekar dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Ngawi mengukir prestasi cemerlang dalam Kejurnas Pencak Silat SHT Cup Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News