Cidera Pemain Hantui Timnas U-23

Cidera Pemain Hantui Timnas U-23
Cidera Pemain Hantui Timnas U-23
JAKARTA — Pelatih timnas U-23, Alfred Riedl tak mau keteteran dengan makin banyaknya pemain yang cedera jelang laga tandang lawan Turkmenistan, 9 Maret mendatang. Saat latihan Rabu (2/3), enam pemainnya melakukan latihan terpisah, yakni Oktovianus Maniani, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran serta Gunawan Dwi Cahyo.

Riedl sengaja menginstruksikan mereka latihan ringan karena masih cedera. Itu sengaja dilakukan untuk menjaga kondisi pemain. “Kami tak mau ambil resiko karena saat ini, saya tidak punya cukup pemain untuk membentuk tim," kata pelatih asal Austria ini usai latihan.

Dendi sendiri sudah hampir dapat dipastikan tak ikut ke Turkmenistan karena cedera engkel. Pekan lalu Riedl telah menyampaikan tidak akan memberangkatkan Dendi. “Saya yakin Dendi tidak bisa,” kata Riedl.

Selain Dendi, kemungkinan Ruben dan Diego Michels juga tak bisa dimainkan karena cedera. Riedl tak bisa memastikan keduanya bisa tampil lawan Turkmenistan nanti. Satu pemain naturalisasi lainnya, Stefano Lilypaly yang baru bergabung juga belum bisa tampil karena pengurusan paspornya belum selesai.

JAKARTA — Pelatih timnas U-23, Alfred Riedl tak mau keteteran dengan makin banyaknya pemain yang cedera jelang laga tandang lawan Turkmenistan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News