Ciee, Justin Bieber Dan Nicola Peltz Saling...

Ciee, Justin Bieber Dan Nicola Peltz Saling...
Justin Bieber dan Nicola Peltz. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - JUSTIN Bieber beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama pemeran film Transformers: Age of Extinction, Nicola Peltz. Meski belum ada pernyataan resmi telah menjalin hubungan, keduanya kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (15/6), keduanya terlihat berduaan di Toronto, Kanada, akhir pekan kemarin. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh fans di Twitter, keduanya tertangkap kamera tengah mengunjungi landmark ikonik di kota itu, yakni CN Tower.

Terlihat pelantun Sorry itu mengenakan sweater kuning, jins robek dan sepatu sneakers putih. Sementara Nicola tampil dengan pakaian serba hitam.

Dalam salah satu foto, Bieber dan Nicola terlihat sedang bertatapan satu sama lain di lantai kaca, yang paling terkenal di gedung itu.

Kedekatan Bieber dan Nicola terjadi, menyusul keduanya tertangkap kamera tengah makan malam berdua di sebuah restoran di Beverly Hills, Californa, AS, pada 25 Mei lalu.

Setelah kedekataan itu, keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara. Bahkan sejumlah sumber menyakini keduanya telah berpacaran. (mg5/jpnn)

 


JUSTIN Bieber beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama pemeran film Transformers: Age of Extinction, Nicola Peltz. Meski belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News