Cieee... Adik Kardashian Marah Dijodohin Ibunya dengan Aktris Cantik Ini

Cieee... Adik Kardashian Marah Dijodohin Ibunya dengan Aktris Cantik Ini
Kris Jenner menjodohkan Rob Kardashian dengan Jennifer Lawrence. Foto: Int

jpnn.com - KELUARGA Kardashian selalu tak pernah sepi dari pemberitaan media. Apalagi itu menyangkut nama adik beradik yang cantik dan super hot itu. Mereka akan selalu jadi sasaran lensa kamera para media. 

Namun ada satu yang selalu luput dari pengamatan media yaitu, kehidupan pribadi Rob Kardashian. Walaupun dia merupakan salah seorang adik beradik dari Kardashian-Jenner, ia sangat jarang diberitakan media. 

Kabar terbaru Rob Kardashian yang mencuat ke publik baru-baru ini justru sebuah rumor, ibunya Kriss Jenner tengah menjodohkannya dengan aktris aktrik berambut pirang, Jennifer Lawrence.

Seorang sumber membeberkan, Rob tidak suka dengan cara ibunya itu. Ia menggambarkan cara-cara menjodohkan seperti yang dilakukan ibunya itu sama sekali tidak sesuai dengan dirinya.

"Rob sedikit marah pada Kris. Dia belum siap untuk bercinta dan harus diet terlebih dahulu sebelum tampil depan umum. Tapi Kris berpikir sebaliknya. Dia ingin Rob memiliki hubungan dengan Jennifer," kata sumber.(ray/jpnn)

KELUARGA Kardashian selalu tak pernah sepi dari pemberitaan media. Apalagi itu menyangkut nama adik beradik yang cantik dan super hot itu. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News