Wuidihhh.. Cristian dan Titi Kamal Sekamar dengan Hiu dan Pari

Wuidihhh.. Cristian dan Titi Kamal Sekamar dengan Hiu dan Pari
titi kamal dan cristian sugiono / jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan artis Cristian Sugiono dan Titi Kamal baru saja menjalani liburan yang menyenangkan di Singapura. Saat itu, mereka tidur ditemani berbagai macam ikan.

“Itu waktu kami menginap di Equarius Hotel. Di dalam kamar ada akuarium raksasa yang ada hiu dan ikan pari besar. Amazing banget,'' cerita Titi dengan antusias saat dijumpai di UOB Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (22/9).

Saat itu, keduanya juga mengajak serta buah hati Arjuna Zayan Sugiono. ''Juna senang banget. Dia nggak tidur-tidur karena ngeliatin ikan terus,'' tutur bintang film Ada Apa Dengan Cintatersebut.

Mereka juga sempat mengunjungi beberapa lokasi wisata lain. Di antaranya ialah Jurong Bird Park yang merupakan taman burung terbesar di Asia. Singapura memang bukan negara pertama yang dikunjungi mereka sebagai destinasi wisata. Namun, menurut dia, berlibur ke Singapura itu paling mudah. ''Tanpa planning ribet pun sudah bisa langsung berangkat ke sana,'' ucap Titi. (dod)


JAKARTA – Pasangan artis Cristian Sugiono dan Titi Kamal baru saja menjalani liburan yang menyenangkan di Singapura. Saat itu, mereka tidur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News