Cieee...Maia Estianty Dipanggil Calon Manten

Cieee...Maia Estianty Dipanggil Calon Manten
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianty tampaknya akan segera mengakhiri status jandanya dalam waktu dekat. Kabar itu terungkap dari komentar sahabatnya, Titi Rajo Bintang di akun Instagram @maiaestiantyreal pada Jumat (12/5).

Dalam foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu berpose menyamping. Dia juga menuliskan penampilannya di salah satu stasiun televisi.

Menariknya, di kolom komentar ada celetuk dari musisi sekaligus presenter Titi Rajo Bintang yang menyebut Maia dengan panggilan calon manten. "Cwanteeeeeeekkk." "Calon manten," kata Titi memuji Maia.

Entah apa maksud Titi menyapa sahabatnya itu, yang pasti Maia menanggapi komentar tersebut dengan tertawa. "@titirajobintang huahahahahaha," kata @maiaestiantyreal.

"@titirajobintang Udah masuk akun lamtur pasti bentar lagi twitku penuh berita calon manten ha ha ha," sahut akun @maiaestiantynsons membalas komentar itu.

Banyak netizen yang beranggapan dan juga mendokan Maia segera dinikahi Irwan Mussry, pengusaha jam tangan mewah yang juga mantan kekasih Dessy Ratnasari.

Musisi Maia Estianty tampaknya akan segera mengakhiri status jandanya dalam waktu dekat. Kabar itu terungkap dari komentar sahabatnya, Titi Rajo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News