Inikah Pengganti Mey Chan di Duo Maia?

Inikah Pengganti Mey Chan di Duo Maia?
Duo Maia: Maia Estianty dan Mei Chan

jpnn.com - Sejak Mey Chan hengkang dari Duo Maia, grup yang dibentuk Maia Estianty ini tak lagi terdengar. Namun kabarnya, grup ini kini kembali eksis dengan hadirnya Melly sebagai pengganti Mey Chan.

Maia Estianty sepertinya bakal menghidupkan lagi Duo Maia yang vakum sejak Mey Chan hijrah ke luar negeri beberapa waktu lalu. Mantan istri Ahmad Dhani itu dikabarkan sudah mendapat rekan duet baru.

Kabar tersebut berhembus dari unggahan akun lambe_turah. Post akun gosip tersebut memperlihatkan Maia bernyanyi di atas panggung bersama Melly.

“Yuhuu…Jangan pada ngiri yessss..Mommy lagi liatin bunmay dan kak melly. Katanya sich duo ratu ehh duo maia ding yang sekarang. Hussssttt!!! Jangan pada brisik dech..Lemesin aja tsaaay!!!,” tulis akun lambe_turah.

Rupanya aksi panggung Maia Estianty dan Melly tersebut berlangsung di acara penikahan salah satu rekan mereka di Semarang.

Meski begitu kehadiran Maia Estianty yang tampil dengan Melly membuat netizen kaget.

Ada yang suka jika Maia duet dengan Melly, ada pula yang kaget karena sebelumnya beredar kabar jika Duo Maia akan diisi Tata Janeta.

“Loh gk jadi sama tata? kirain sama tata janeta,” ujar akun rinamikhayla. “Ga jadi sama tata janeeta mommy?,” sambung akun dini.trimulyati.

Sejak Mey Chan hengkang dari Duo Maia, grup yang dibentuk Maia Estianty ini tak lagi terdengar. Namun kabarnya, grup ini kini kembali eksis dengan

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News