Cieee… Mourinho Puji Striker MU Ini Setinggi Langit

Cieee… Mourinho Puji Striker MU Ini Setinggi Langit
Wayne Rooney. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho menggambarkan Wayne Rooney sebagai pemain terbaik Inggris. Mourinho menambahkan, status itu sudah disandang Rooney selama lebih dari satu dekade.

Inggris akan memainkan laga perdana Piala Eropa melawan Rusia pada hari Sabtu. Namun masih banyak perdebatan mengenai posisi kapten tim nasional Inggris itu.

Walaupun debat terus mengemuka, Manchester United bakal menggelar laga testimoni untuk Rooney pada 3 Agustus melawan mantan klub kaptennya itu, Everton. Mourinho mengungkapkan, Rooney berhak mendapatkan penghormatan itu.

"Wayne telah menjadi pemain terbaik Inggris selama lebih dari satu dekade dan pertandingan itu merupakan persembahan yang tepat untuk pencapaiannya. Saya tidak sabar menanti hari itu dan itu akan menjadi malam yang istimewa untuk kami berdua," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Rooney sendiri telah menegaskan kalau United akan menjadi klub Liga Premier terakhir yang ia bela. Laga testimoni itu menargetkan pendapatan hingga 5 juta pounds yang akan disumbangkan ke empat yayasan peduli anak penyandang disabilitas melalui Yayasan Wayne Rooney.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Manchester United Jose Mourinho menggambarkan Wayne Rooney sebagai pemain terbaik Inggris. Mourinho menambahkan, status itu sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News