Skuat Sriwijaya FC Siap Jalani Lima Laga Malam

Skuat Sriwijaya FC Siap Jalani Lima Laga Malam
Kapten Sriwijaya FC Supardi. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menjalani lima pertandingan malam hari, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Lima pertandingan yang akan dihadapi Sriwijaya FC di malam hari diawali saat melawat ke markas Persegres Gresik United pada 12 Juni nanti. Duel ini dilaksanakan mulai pukul 21.30 WIB. 

Dua pertandingan lagi digelar di waktu yang sama yakni menjamu PSM MaKassar (18/6) dan away ke Stadion Manahan Solo hadapi Persija Jakarta (24/6). 

Selanjutnya duel dimulai pukul 21.00 WIB menjamu Persipura Jayapura (4 Juli) dan melawat ke markas Semen Padang (15 Juli). Setelah itu waktu pertandingan kembali normal pada pukul 16.00 WIB lawan Persela Lamongan (21/6). 

"Insya Allah..kami akan berusaha semaksimal mungkin setiap game mendapatkan poin. Itu sudah kesepakatan semua pemain," tegas Kapten Sriwijaya FC, Supardi Natsir.

Supardi menegaskan, perubahan jadwal dari sore atau petang ke malam hari tidak akan mempengaruhi kualitas tim berjuluk Laskar Wong Kito. 

Bahkan, latihan malam atau pertandingan malam akan membantu kondisi pemain lebih bugar. Ini karena mereka mengolah si kulit bundar tanpa sinaran matahari yant panas. 

"Main malam hari cuacanya tidak sepanas sore. Itu akan membuat badan kelihatan kebih bugar. Jadi gak terlalu pengaruh dengan perubahan waktu kick off itu. Yang harus kami lakukan hadapi perubahan jadwal ini adalah harus dipersiapkan dengan tetap latihan keras. Waktu latihan boleh berkurang tapi kualitas tetap seperti biasa. Lagi pula rekan pemain tidak ada masalah sampai sejauh ini. Semua enjoy," tegasnya.

PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal menjalani lima pertandingan malam hari, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Lima pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News