Jika Pogba Gagal, Mourinho Ingin Boyong Pemain Chelsea Ini

Jika Pogba Gagal, Mourinho Ingin Boyong Pemain Chelsea Ini
Nemanja Matic. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan pemain Chelsea Nemanja Matic setelah mendapatkan Eric Bailly dari Villareal. Sumber di dalam kubu United menyebut sang manajer ingin memperkuat lini tengah timnya.

Mourinho merasa penting memiliki figur yang dominan di lini tengah selain seorang pemain sayap yang cepat, seorang striker dan kemungkinan pemain belakang. Tak lupa United kemungkinan akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa minggu ke depan. 

Dilansir dari laman ESPNFC, sumber tersebut mengungkapkan sang Manajer merasa Matic mendekati kriteria gelandang yang ia inginkan meski ia masih tertarik mengembalikan Paul Pogba ke Old Trafford. 

Mourinho kabarnya telah berbicara dengan pimpinan klub terkait kemungkinan untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu. Upaya United akan menemui tantangan terutama harga Pogba yang diperkirakan di atas 60 juta pounds. 

Selain itu, United kemungkinan harus menghadapi persaingan dari Real Madrid dan Barcelona yang menginginkan gelandang asal Prancis itu. 

Sebagai alternatif Mourinho juga mengejar Martic yang pernah ia tangani saat masih di Chelsea. Mourinho beranggapan Chelsea kemungkinan akan menjual Matic untuk mendanai perombakan yang akan dilakukan oleh Antonio Conte musim depan.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan pemain Chelsea Nemanja Matic setelah mendapatkan Eric Bailly dari Villareal. Sumber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News