Mengejutkan! Mantan Defender Liverpool Putuskan Pensiun Dini

Mengejutkan! Mantan Defender Liverpool Putuskan Pensiun Dini
Daniel Agger memutuskan pensiun sebagai pesepak bola. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - DANIEL Agger, mantan defender Liverpool, secara mengejutkan memutuskan gantung sepatu meski baru berumur 31 tahun. 

Dia mengumumkannya lewat akun Twitter pribadinya, @DanielAgger. Dalam cuitannya, Agger juga mengunggah foto kostum-kostum yang pernah dia kenakan mulai dari Brondby, Liverpool, dan timnas Denmark. 

"Terima kasih atas dukungan Anda semua. Sebuah pengalaman yang luar biasa. Memang menyedihkan, tapi ini adalah saat tepat memutuskan berhenti. Saya bangga menjalani karier selama ini," cuit Agger. 

Jika ditarik ke belakang, putusannya untuk pensiun dini bisa dimaklumi. Dia berjuang keras untuk selalu berada dalam kondisi terbaik lantaran kerap mengalami cedera mulai dari lutut, betis, sampai punggung. 

Akan tetapi, sebenarnya Agger masih bisa bermain lugas sebagai palang pintu. Oleh karena itu, putusannya untuk pensiun dini terbilang mengejutkan. 

Agger dibeli Liverpool dari Brondby pada 2006. Dia bermukim di Anfield selama 8 tahun. Agger tampil dalam 175 laga dan mencetak 9 gol. 

Pada 2014, dia kembali ke klub lamanya Brondby. Dia bermain 43 kali sebelum memutuskan gantung sepatu. Bersama timnas Denmark, Agger tampil dalam 75 pertandingan. (epr/JPNN)


DANIEL Agger, mantan defender Liverpool, secara mengejutkan memutuskan gantung sepatu meski baru berumur 31 tahun.  Dia mengumumkannya lewat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News