Ini Formasi Persija Saat Hadapi PS TNI

Ini Formasi Persija Saat Hadapi PS TNI
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo telah menyiapkan dua formasi untuk menghadapi PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC). Opsi itu dipilih seiring dengan absennya salah satu pemain depan, Jose Adolfo Guerra.

Dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (10/6) malam, Macan Kemayoran, bertekad meraih tiga poin untuk menembus papan atas klasemen.

Dua nama Rahmat Afandi dan Bambang Pamungkas dipersiapkan untuk mengisi posisi Guerra. Karena itu, bisa saja keduanya turun bersamaan atau memilih salah satunya sebagai target man.

''Saya akan pakai 4-4-2 atau 4-3-3. Tapi akan saya lihat sampai besok pagi apa yang paling tepat yang akan saya mainkan,'' kata Camargo, Kamis (9/6) malam.

Laga ini akan menjadi pertandingan terakhir Ismed Sofyan dkk di Jakarta. Setelah ini, mereka bakal bermain di Solo sebagai opsi kandang karena SUGBK direnovasi.(dkk/jpnn)


JAKARTA - ‎Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo telah menyiapkan dua formasi untuk menghadapi PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News