Ciee..Jefri Nichol Gak Pernah Bosan Sama Amanda Rawles

Ciee..Jefri Nichol Gak Pernah Bosan Sama Amanda Rawles
Jefri Nichol saat jumpa pers A: Aku, Benci & Cinta di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (7/8) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Aktor Jefri Nichol dan aktris Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film yang sama. Setelah bermain bersama di film Dear Nathan dan Jailangkung, kali ini keduanya berjodoh dalam film berjudul A: Aku, Benci & Cinta.

Meski telah kali ketiga berkerja sama, Jefri Nichol mengaku tidak pernah bosan. Menurutnya Amanda Rawles adalah orang yang menyenangkan selama produksi film.

"Ngga bosan sama Amanda, dia orangnya asyik. Jadi seru kalau syuting," kata Jefri Nichol di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Hal serupa juga dirasakan oleh Amanda Rawles. Dia menilai Jefri Nichol adalah aktor yang profesional. Sehingga pendalaman karakter dan pengambilan gambar bakal lebih mudah.

"Senang bareng sama Nichol, karena udah sering bareng jadi ngga susah bangun chemistry," ucap cewek 16 tahun itu.

Sementara itu, A: Aku, Benci & Cinta merupakan produksi MD Pictures. Film bergenre drama cinta remaja itu merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel Best Seller karya Wulanfadi dengan judul yang sama. Dalam film yang disutradarai Rizki Balki ini, ditampilkan kisah remaja yang penuh dengan persahabatan dan percintaan.

A: Aku, Benci & Cinta berkisah soal dua remaja Alvaro (Jefri Nichol) dengan Anggia (Indah Pematasari) yang tampak tidak pernah akur satu sama lain.
Kehidupan mereka juga mengalami romansa di sekelilingnya. Dalam kehidupan mereka hadir pula Athala (Amanda Rawles) seorang gadis, serta ada juga Alex (Brandon Salim) pemuda tampan yang jatuh cinta kepada Anggia.

Film A: Aku, Benci & Cinta bakal tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2017 mendatang. (ded/JPC)

Aktor Jefri Nichol dan aktris Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film yang sama. Setelah bermain bersama di film Dear Nathan dan Jailangkung,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News