Cihui, Ada Ucapan Selamat dari Raisa untuk Sutopo BNPB

Cihui, Ada Ucapan Selamat dari Raisa untuk Sutopo BNPB
Keseruan Tercipta Ketika Raisa Tampil Menghibur. Foto Radar Gresik/JPNN.com

jpnn.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho baru saja merayakan ulang tahunnya ke-49, Minggu (7/10). Menariknya, Sutopo mendapat ucapan selamat dari Raisa pada momen pertambahan usianya.

Memang, Sutopo mengidolakan Raisa. Bahkan, berkali-kali pula pria asal Boyolali, Jawa Tengah itu menyebut nama Raisa melalui akunnya di Twitter.

Tagar #RaisaMeetSutopo pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Warganet mendorong istri Hamish Daud itu menemui Sutopo.

Hanya saja, Raisa belum bisa bertemu langsung dengan Sutopo. Pemilik nama Raisa Andriana itu baru melakukan panggilan video dengan Sutopo.

Namun, pada hari ulang tahun Sutopo, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu langsung mengunggah kicaunnya di Twitter. "Selamat ulang tahun pak @Sutopo_PN semoga selalu diberikan kekuatan, tetap semangat dan terus menginspirasi ya pak," ungkap Raisa. 

Kicauan Raisa pun langsung dibalas Sutopo. Dia mengaku berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun tersebut.

Penyanyi Raisa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho melalui Twitter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News