Cihuy... Striker Ganteng Ini Akhirnya Milik Chelsea

Cihuy... Striker Ganteng Ini Akhirnya Milik Chelsea
Alexandre Pato. Foto: Chelsea FC

jpnn.com - LONDON - Striker ganteng Alexandre Pato akhirnya milik Chelsea. Klub asal London, Inggris ini baru menyelesaikan tranfernya dari klub Brasil, Corinthians melalui pinjaman selama semusim.

Mantan pemain AC Milan senilai 7 juta pounds itu akan itu bakal menjadi pemain tetap di Stamford Bridge hingga akhir musim jika bersinar.

Penyerang timnas Brasil itu tiba di London pada Rabu sebelum berhasil melewati tes medis dan menyelesaikan urusan kontrak.

Setelah kehadirannya, Pato akan menjadi penyerang pilihan pelatih Chelsea, Guus Hiddink selain Diego Costa.

Chelsea selain itu juga memiliki striker berpengalaman seperti Loic Remy dan Radamel Falcao.

Pato, 26, mengatakan kepada situs klub itu, "saya senang karena dapat menyelesaikan transfer ke Chelsea. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya akan bertemu rekan baru untuk mengetahui cara mereka bermain. Saya tidak sabar lagi untuk bermain bersama mereka.

"Saya berterima kasih kepada Chelsea karena mendukung karier saya. Sebagai balasan saya harus beraksi denngan cemerlang untuk klub dan pendukung.”(ray/jpnn)

LONDON - Striker ganteng Alexandre Pato akhirnya milik Chelsea. Klub asal London, Inggris ini baru menyelesaikan tranfernya dari klub Brasil, Corinthians


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News