Cile v Swiss: Berharap pada Rekor

Cile v Swiss: Berharap pada Rekor
LATIHAN - Sejumlah pemain Cile melakukan sprint, dalam sesi latihan di fasilitas olahraga Ingwenyama, di Nelspruit, 17 Juni lalu. Foto: EFE/Alberto Estevez/FIFA.com.
PORT ELIZABETH - Secara mengejutkan, Swiss membekuk tim favorit Spanyol pada partai pertama grup H Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Hal itu membuka peluang mereka melaju ke babak 16 besar. Namun, Cile juga punya peluang serupa.

Cile juga menang pada laga pertama atas Honduras. Dengan begitu, Swiss dan Cile sama-sama mengoleksi tiga angka. Karena itu, pemenang laga antara Cile versus Swiss berpeluang merebut tiket ke babak 16 besar (siaran langsung RCTI pukul 21.00 WIB).

Ya, bagi Cile, bila menang, dan pada partai lainnya Spanyol gagal menang atas Honduras, maka otomatis tiket ke babak 16 besar akan diraih Cile. Sedangkan, bagi Swiss, bila Honduras kalah, maka otomatis, mereka merebut tiket ke babak 16 besar.

"Tak ada yang menyangka kami dapat mengalahkan Spanyol, tapi kami bisa melakukannya. Sekarang lupakan kemenangan itu dan mending fokus ke pertandingan berikutnya, lawan berikutnya," jelas Blaise Nkufo, striker Swiss, seperti dilansir Canadian Press.

PORT ELIZABETH - Secara mengejutkan, Swiss membekuk tim favorit Spanyol pada partai pertama grup H Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Hal itu membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News