Cincin AYU Gold Jadi Pilihan Konsumen

Cincin AYU Gold Jadi Pilihan Konsumen
Cincin emas dihiasi batu zircona. Foto: dok. Ayu Gold

jpnn.com, JAKARTA - AYU Gold menjadi salah satu merek terpercaya di marketplace, karena telah menjadi pilihan masyarakat.

Terbukti, AYU Gold juga menjadi salah satu pemenang Brand Choice Award 2023, untuk kategori Cincin Emas.

Creative Director AYU Gold, Caroline Yulianto menjelaskan AYU Gold merupakan merek di bawah PT AYU Sejati, yang hadir sejak 1982 di Surabaya Jawa Timur.

Diakui Caroline, keterpilihan AYU Gold di ranah digital terutama marketplace, tidak lepas dari strategi marketing yang dijalankan.

AYU Gold selalu mencoba untuk menyuguhkan produk-produk yang bukan saja on trend pada waktu tertentu, tapi selalu mencoba untuk menyuguhkan design produk yang everlasting dan bisa memberikan tambahan pada koleksi perhiasan customer.

“Perkembangan penjualan online di berbagai marketplace sangat baik. Online marketpace membolehkan kami untuk menembus pangsa pasar yang mungkin sebelumnya belum terjaring memalui kanal-kanal penjualan lainnya termasuk toko emas partner dan lain sebagainya,” ujar Caroline.

AYU Gold juga menjamin buyback untuk produk-produk AYU yang di beli di channel official dengan cara yang mudah, aman dan cepat. 

AYU Gold hadir di Instagram dan Tik Tok dengan mengusung nama ayugold_indonesia. Dengan capaian AYU Gold saat ini, Caroline mengatakan, ingin terus menjangkau pasar yang lebih luas di seluruh Indonesia.

AYU Gold juga menjadi salah satu pemenang Brand Choice Award 2023, untuk kategori Cincin Emas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News