Vasaka Solterra Hadirkan Habitat Tower Suites di Jaksel, ada Promo Spesial

Vasaka Solterra Hadirkan Habitat Tower Suites di Jaksel, ada Promo Spesial
Apartemen Vasaka Solterra melaunching hunian terbaru bernama 'Habitat' di Tower Suites pada Sabtu (2/12). Foto dok Vasaka

jpnn.com, JAKARTA - Apartemen Vasaka Solterra melaunching hunian terbaru bernama 'Habitat' melalui acara yang bertajuk Revealing Habitat dan Investment Talk bersama Anthony Sudarsono pada Sabtu (2/12).

Mengusung tagline A New Way Fur Living, hunian Habitat di Tower Suites hadir sebagai solusi bagi para pawrents yang ingin membawa hewan kucing kesayangannya untuk tinggal bersama di hunian Apartemen.

"Habitat di Solterra Suites merupakan hunian istimewa dengan konsep Cat – Friendly yang dilengkapi dengan Pet Care Air Purifier pada setiap unitnya," ujar Managing Director Sales & Business Development PT Waskita Fim Perkasa Realti, Rianto Triambudi.

Berlokasi di lantai 2 pada Tower Suites, Habitat hadir dengan semua tipe unit mulai dari Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom.

Fasilitas menarik lainnya adalah spot playzone khusus kucing dengan konsep open space catio yang akan menambah kenyamanan para cat-lovers untuk bertempat tinggal di Habitat di Tower Suites.

Rianto menjelaskan hingga akhir 2023, persentase penjualan Apartemen Vasaka Solterra Tower Residences telah mencapai angka 80% dengan persentase huni sebanyak 70 persen.

"Dengan tercapainya angka penjualan Tower Residences yang luar biasa, PT Waskita Fim Perkasa Realti semakin percaya diri untuk memasarkan Tower Suites ditengah kompetisi hunian di Kawasan Jakarta Selatan," ucap Rianto.

Harga unit studio mulai Rp 1,4 miliar, unit 1 kamar mulai Rp 2 miliar, unit 2 kamar mulai Rp 3 miliar.

Mengusung tagline A New Way Fur Living, hunian Habitat di Tower Suites hadir sebagai solusi bagi para pawrents yang ingin membawa hewan kucing kesayangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News