Gaet Milenial Hingga Gen Z, SASA Gelar Food Garage di Event Decemblar 2023

Gaet Milenial Hingga Gen Z, SASA Gelar Food Garage di Event Decemblar 2023
Rangkaian produk Sasa di food garage. Foto dok Sasa

jpnn.com, JAKARTA - SASA menggaet anak milenial serta Gen Z dalam menggelar SASA Food Garage dalam event Decemblar 2023 pada Sabtu-Minggu, 2-3 Desember 2023 di Ecovention Ancol Jakarta.

Area SASA Food Garage ini menjadi pusat perhatian di event Decemblar karena posisinya yang terletak dekat dengan entrance gate dan tampilan trucknya yang eye-catching memperlihatkan SASA hadir dengan tren dan lifestyle sehingga tetap eksis di berbagai kalangan.

Menu-menu yang ditawarkan SASA di event kali ini juga merupakan hidangan yang populer di kalangan muda. Dengan begitu, SASA ingin memperluas segmentasinya, karena seiring perkembangan zaman.

SASA percaya memasak tidak memandang gender dan usia tertentu. Sistem serving menggunakan food truck dan pembayaran yang cashless membuat pelayanannya terkesan fleksibel dan praktis.

SASA Food Truck menawarkan menu lezat dan affordable yang dibuat fresh yaitu ada burger, chicken popcorn, dan coconut thai tea.

Di dalam event ini, banyak free gift yang diberikan oleh SASA untuk pengunjung yang memesan menu tersebut dengan minimal transaksi Rp 35.000 free Patch, Rp70.000 free Buff, Rp100.000 free Dog Tag (customable).

Tak hanya itu, untuk setiap transaksi di SASA food truck ini juga akan diberi free sample berisi dua product SASA yang bisa pengunjung bawa pulang.

SASA memboyong dua celebrity chef handal, tidak lain adalah Chef Kong dan Chef Igo. Keduanya menyajikan masakan lezat di tenda masak yang berdiri tepat di samping food truck Sasa.

Masyarakat memenuhi event Decemblar Kustom Weekender 2023 yang disponsori oleh Sasa, brand lokal bumbu dapur ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News