Hidupkan Kenangan Lezat, SASA Hadirkan Buku Resep Eksklusif

Hidupkan Kenangan Lezat, SASA Hadirkan Buku Resep Eksklusif
SASA mempersembahkan Buku Resep Eksklusif 'Main Rasa Bersama Sasa'. Foto dok Sasa

jpnn.com, JAKARTA - SASA, produsen bumbu masak #1 di Indonesia mempersembahkan Buku Resep Eksklusif 'Main Rasa Bersama Sasa' di The Forest, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/1).

Karya ini bukan sekadar kumpulan resep, melainkan persembahan cita rasa yang menghidupkan kembali kenangan lezat dalam ingatan, memadukan inovasi kuliner, kekayaan budaya, dan keunggulan dalam setiap halaman.

'Main Rasa Bersama Sasa' menceritakan perjalanan rasa yang menggugah selera dari negara-negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, Tiongkok, Thailand, India, hingga Timur Tengah dalam satu buku resep yang menarik.

Menelusuri sejarah budaya dan cerita asal usul setiap resep, buku ini membawa imajinasi kita untuk merasakan kekayaan rempah-rempah yang berpadu dengan kelembutan citarasa sempurna di setiap resepnya.

Setiap lembar resepnya menghadirkan hidangan dengan keindahan dan detail yang memikat, membawa pembaca dalam perjalanan imajinasi yang tak terlupakan.

“Melalui buku resep “Main Rasa Bersama Sasa”, kami tidak hanya berbagi resep, tetapi juga membagikan inspirasi kebahagiaan dan kisah di balik setiap hidangan yang disertai dengan ilustrasi yang menarik. Kami ingin memberikan pengalaman baru untuk Produk Sasa dengan menghidupkan kenangan lezat dari Indonesia hingga mancanegara," ujar Marketing Director, Brand Communication PT. Sasa Inti, Fenny Kusnaidy.

"Sasa lebih dari sekadar bumbu dan bahan makanan, tapi juga membuka pintu untuk kelezatan untuk menciptakan masakan mancanegara," imbuh Fenny Kusnaidy.

Buku resep Main Rasa bersama Sasa kini bisa dibeli di toko buku Gramedia terdekat dan official online store Gramedia.(chi/jpnn)

SASA, produsen bumbu masak #1 di Indonesia mempersembahkan Buku Resep Eksklusif 'Main Rasa Bersama Sasa.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News